Gelora Semangat Asian Games GOIFEX 2017!

Halo Teman Sehat!

Hal apa yang kamu lakukan buat menyambut ASIAN GAMES 2018 nanti? Sebagai tuan rumah ASIAN GAMES 2018, tentunya ini jadi kesempatan emas bagi Indonesia buat menunjukkan industrinya di bidang olahraga bukan? Yap, ASIAN GAMES GOIFEX 2017 jadi salah satu big event yang dinilai mampu membangkitkan gelora semangat kebangkitan industi olahraga di Indonesia. Masa iya? Yuk, simak!

Secara simbolis, di Jakarta Convention Center, 19 Agustus 2017 GOIFEX 2017, Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan Asian Games International Sports, Fitness, and Health Expo (GOIFEX) 2017. JK menyatakan jika acara ini menjadi bukti dukungan terhadap keolahragaan nasional. Beliau berharap bahwa Asian Games bukan hanya sebuah pesta yang penuh sorak sorai melainkan menjadi motivasi bersama dalam mengukir prestasi gemilang. Peresmian acara juga dilakukan dengan dibantingnya sand belt ke lantai panggung.

GOIFEX yang berlangsung selama tiga hari ini juga menjadi ajang bertukar informasi bagi stakeholder olahraga di Indonesia, sebagaimana dinyatakan oleh Francis Wanandi selaku Ketua Deputi II Panitia Asian Games (INASGOC). Yap, bagaimana tidak, Teman Sehat, GOIFEX 2017 turut menghadirkan pameran brand ternama dalam industri kebugaran serta mengadakan Super Workshop dengan melibatkan 31 master trainer kelas dunia dari Amerika, Australia, Malaysia dan beberapa Negara Eropa.

Beberapa acara yang menjadi perhatian peserta GOIFEX 2017 yakni Zumba Fitness Party yang menghadirkan Sang Penemu Senam Zumba asal Columbia yakni Beto Perez. Selain itu, Vinyasa Yoga bersama Anjasmara Prasetya juga menarik antusias para exhibitor dan pengunjung.

Hadir pula Ririe Bogar yang dikenal sebagai seorang motivator nutrisi bagi komunitas Plus Size atau mereka yang bertubuh besar. GOJAM dan GOLADIES juga menjadi hal menarik bagi pengunjung khususnya wanita yang ingin merasakan serunya latihan bersama dalam grup.

GOIFEX 2017 juga ramah anak, loh Teman Sehat! Yap. GOKIDS hadir sebagai program yang diharapkan bisa menumbuhkan rasa kegemaran dan semangat berolahraga sejak dini.

Pameran industri olahraga internasional ini juga diharapkan mampu mengajak masyarakat buat aktif bergerak, menjalankan pola hidup sehat yang dimulai dengan berolahraga. Tubuh yang sehat, bisa menghadirkan pikiran dan ide cemerlang yang tentunya bisa membuat hari-harimu makin positif, Teman Sehat! Jadi, jangan malu buat berolahraga ya Teman Sehat!

ayo berlangganan linisehat

Dapatkan rujukan dan infografis kesehatan yang fresh, fun dan youthful langsung ke email anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *