Kemeriahan The Jakarta International Food Expo 2017!

Halo Teman Sehat!

Pertama kalinya, The Jakarta International Food Expo (JIFEX) digelar di Jakarta Convention Center, Indonesia pada 10-12 Agustus 2017. Bukan hanya mengenalkan produk terkait pangan dari berbagai belahan dunia, JIFEX 2017 juga menjadi kesempatan emas dalam melahirkan inovasi yang diharapkan mampu mengatasi masalah yang dihadapi industry sekarang ini, Teman Sehat! Mau tau gimana keseruannya? Simak!

Konferensi dan pameran JIFEX 2017 ini dihadiri lebih dari 1000 peserta konferensi dan lebih dari 10000 pengunjung. Apakah kamu salah satu diantaranya? Yap, asosiasi perdagangan pangan, pemerintah serta berbagai retailers, pakar pangan, pelaku bisnis pangan dan chef handal dihadirkan dalam mendukung kemeriahan acara ini.

Arief Sudibyo selaku perwakilan PT. Bimatama Inter Kreasi (penyelenggara JIFEX 2017) menuturkan bahwa harapannya, event ini bisa menjadi kesempatan bersama untuk saling bertukar ide, informasi, serta melangkah bersama dalam mengatasi masalah kemasan, produk, bahan dan teknologi pangan.

Dukungan kementrian Industri dan BPOM juga menjadi harapan baik dalam meningkatkan mutu industry pangan dalam menyediakan pangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat namun tetap terstandarisasi. Dukungan lain juga datang dari GAPMMI (Gabungan Asosiasi Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia, IPF (Indonesia Packaging Federation), APJI (Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia), ABI (Asosiasi Bakery Indonesia), ICA (Indonesian Chef Association) , Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, MEXPA.

Kerjasama partnership dengan berbagai media salah satunya Linisehat menjadi salah satu hal yang mendukung suksesnya acara ini. Cakram Gizi dan Kesehatan, Buku Asam Lemak, Buku Saku Calon Pengantin serta Media Edukasi bagi calon pengantin menjadi produk yang diperkenalkan oleh Linisehat sebagai portal kesehatan yang fun, fresh, and youth.

Rangkaian acara begitu menarik diikuti. Pameran foto kuliner nusantara, fruit craving demonstration, live cooking, dan talkshow menambah kenikmatan tenant, pengunjung dan tentunya penyelenggara. Semoga, ‘one stop event’ ini mampu meningkatkan kerjasama serta mampu mendukung pengembangan industri pangan baik nasional maupun dunia, ya Teman Sehat! Yuk, lestarikan pangan Indonesia.

Share

ayo berlangganan linisehat

Dapatkan rujukan dan infografis kesehatan yang fresh, fun dan youthful langsung ke email anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *