Inilah Cara Agar Tubuh Ideal Selama dan Setelah Lebaran

Lebaran sebentar lagi! Gimana perasaanmu, Teman Sehat?

Selain mempersiapkan ibadah sebaik-baiknya selama bulan Ramadan, apa lagi yang kamu siapkan buat menyambut Lebaran?

Apakah kamu atau keluarga udah kepikiran buat bikin ketupat? Masak opor? Bikin rendang? Beli kue-kue khas Lebaran?

Nah, tapi kamu udah kepikiran cara buat jaga berat badan supaya tetap ideal selama dan setelah Lebaran belum?

Selama Ramadan, banyak hal yang terjadi pada tubuhmu. Tapi biasanya, Lebaran adalah momentum yang pas banget buat meningkatkan berat badan. Iya kan Teman Sehat?

Ternyata, ini didukung oleh penelitian yang menemukan bahwa biasanya, orang yang berpuasa selama bulan Ramadan akan kembali naik berat badannya dalam 2 minggu setelah Ramadan usai, yang dimulai dari Lebaran.

Padahal, kenaikan berat badan yang ngga diinginkan dan direncanakan bisa buat tubuh overweight atau bahkan obesitas, yang punya sejuta dampak buruk!

Jadi, gimana sih caranya supaya tubuh sehat dan ideal selama dan setelah Lebaran?

Yuk, gabung #DiskusiSehat3: “LebaranTalk”, hari Sabtu, 16 Juni 2017 pukul 15.30-17.30 WIB via WhatsApp bersama ketua Ikatan Sarjana Gizi Indonesia, Muhammad Nur Hasan Syah, S.Gz, MKes!

Klik ini untuk daftar atau isi formulir di bawah ini. Daftar sekarang ya, Teman Sehat, kuota terbatas! (agt&don)

 

powered by Typeform
Share

ayo berlangganan linisehat

Dapatkan rujukan dan infografis kesehatan yang fresh, fun dan youthful langsung ke email anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *