Yuk, Update Ilmu Gizimu di 2nd ISFAN!

Halo, Teman Sehat! Selama di rumah aja, apa saja yang sudah kamu lakukan selain bekerja maupun belajar online? Olahraga, masak, berkebun atau menjadi kaum rebahan? Nah, daripada bosan selama di rumah aja, yuk update ilmu gizimu di 2nd ISFAN!

Apa sih, 2nd ISFAN?

ISFAN atau International Seminar on Food and Nutrition, merupakan seminar internasional yang membahas ilmu dan isu terkini mengenai pangan dan gizi di seluruh dunia. 1st ISFAN dilakukan secara offline di Jakarta. Nah, sekarang dikarenakan pandemi covid-19, 2nd ISFAN dilakukan secara online dengan narasumber yang luar biasa dan ahli di bidangnya.

Kapan pelaksanaannya?

Pelaksanaan 2nd ISFAN dilakukan setiap minggu, mulai tanggal 7 Agustus – 4 November 2020. Kegiatan ini dilakukan berseri, setiap hari Jum’at pukul 14.00 – 16.30 WIB. Kamu bisa ikut kegiatannya melalui online zoom dan youtube PERGIZI PANGAN Indonesia.

Apa saja tema yang dibahas?

Banyak sekali tema yang bisa kamu dapat dari kegiatan ini. Salah satunya adalah masalah gizi yang masih diperbincangkan hingga saat ini, yaitu gizi kurang dan gizi lebih. Gizi kurang, ternyata masih banyak dialami oleh masyarakat loh, termasuk kurangnya asupan zat gizi mikro, seperti vitamin D, zink, zat besi (Fe) yang berpengaruh pada tubuh.

Sedangkan Gizi lebih, banyak juga dialami oleh orang yang hidup diperkotaan yang berhubungan dengan risiko penyakit tidak menular (PTM) seperti obesitas. Tema diet, pola makan, aktivitas fisik dan update ilmu gizi dan pangan akan banyak dijelaskan di sini oleh para Ahli di dalam maupun di luar negeri.

So, gimana Teman Sehat? Seru, kan pembahasannya! Jangan sampai terlewat ya, seri-serinya! Ingat, kegiatan ini free, loh! Kalau kamu mau mendapatkan sertifikat, akan ada beberapa persyaratan khusus yang bisa kamu tanyakan lebih lanjut ke admin.

Tunggu apalagi, jangan lupa daftar ya! Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi  laman pergizi.org/ISFAN

Share

ayo berlangganan linisehat

Dapatkan rujukan dan infografis kesehatan yang fresh, fun dan youthful langsung ke email anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *